Shofi Latifah NUHA Anfaresi, TL 2017 – Peringkat 1 Mahasiswa Berprestasi UII 2020

Melalui wawancara singkat, Nuha menuturjan jika ia telah mencoba mengikuti seleksi mawapres UII dalam 3 tahun terakhir. Pada tahun 2018 saat masih semester kedua, Nuha hanya bisa puas menempati posisi 20 besar. Kemudian tahun 2019 ia kembali mencoba mengikuti seleksi mawapres dan meraih peringkat 2. Namun sikap pantang menyerah yang dipegang teguh oleh Nuha, serta bekal ikhtiar kuat dan sikap tawakkal pada akhirnya mengantarkannya menjadi Juara 1 Mawapres UII 2020.

Nuha sangat bersyukur dapat belajar di teknik lingkungan UII. Peralatan laboratorium yang lengkap serta dukungan dari para dosen sangat membantunya dalam mengembangkan kreativitas melalui kegiatan penelitian dan perintisan bisnis berbasis teknologi.

Selamat @nuhanfares
Semoga raihan ini bisa terus memacu untuk mengukir prestasi lainnya.

Kalian juga bisa mengikuti jejak Nuha, Mari bergabung bersama program studi Teknik Lingkungan UII dengan jaminan mutu akreditasi A dan akreditasi internasional oleh ABET & IABEE. Informasi lebih lanjut mengenai penerimaan mahasiswa baru di Teknik Lingkungan UII silahkan kunjungi laman resmi http://pmb.uii.ac.id